Pengumuman Penting

Axle Asia saat ini telah menjadi bagian dari bolttech, Grup insurtech internasional terkemuka. Perubahan nama dan penggantian merek tidak berdampak apapun pada pelayanan Axle Asia kepada rekanan dan pelanggan. Cari tahu lebih lanjut disini

Informasi hukum

Tinjau kebijakan hukum bolttech terkait dengan penggunaan Anda atas situs web ini dan data apa pun yang Anda berikan kepada kami.

Penafian

 

Pemberitahuan

Selamat datang di situs web PT Bolttech Insurance Broker! Harap baca syarat dan ketentuan berikut dengan seksama. Dengan mengakses situs web ini dan setiap halamannya, Anda setuju untuk terikat oleh syarat dan ketentuan di bawah ini. Jika Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan di bawah ini, mohon untuk tidak mengakses situs web ini, atau halaman apa pun di dalamnya.

 

Kami dapat mengubah syarat dan ketentuan ini dari waktu ke waktu, tanpa memberikan pemberitahuan kepada Anda dan tanpa memberikan alasan apa pun untuk melakukannya, dengan memposting versi terbaru dari syarat dan ketentuan di situs web. Anda harus secara teratur memeriksa syarat dan ketentuan ini untuk mengetahui adanya perubahan. Jika syarat dan ketentuan ini diubah, Anda harus mematuhi syarat dan ketentuan yang diperbarui. Jika Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan yang diperbarui, Anda harus segera berhenti menggunakan situs web.

 

Apabila terdapat perbedaan antara versi bahasa Inggris dan versi bahasa lain dari situs web ini, maka versi bahasa Inggris yang akan berlaku dan berlaku.

 

Hak Cipta: Semua Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Kecuali dinyatakan lain, hak cipta dari semua materi dan konten yang terdapat di situs web ini dimiliki oleh PT Bolttech Insurance Broker (Indonesia) (“bolttech broker”) dan Afiliasinya (“bolttech broker” atau “kami”). Situs web ini memungkinkan pengguna untuk membaca informasi tentang bolttech broker dan Afiliasinya dan mengirimkan email pertanyaan kepada bolttech broker.

 

Untuk tujuan Penafian ini, “Afiliasi” berarti sehubungan dengan siapa pun, orang lain yang merupakan perusahaan induk baik secara langsung atau tidak langsung, atau anak perusahaan, atau kemitraan atau usaha apa pun (baik berbadan hukum maupun tidak berbadan hukum) dari bolttech broker, serta setiap orang atau badan yang secara langsung atau tidak langsung: (a) memiliki atau mengendalikan bolttech broker, (b) dimiliki atau dikendalikan oleh bolttech broker, atau (c) berada di bawah kepemilikan atau kendali bersama dengan bolttech broker. Untuk tujuan definisi ini, istilah “kendali”, “mengendalikan” atau “dikendalikan” berarti kekuatan untuk mengarahkan manajemen, operasi, bisnis dan/atau kebijakan bolttech broker, baik melalui kepemilikan saham atau sekuritas lainnya, melalui kontrak atau lainnya.

 

Merek dagang

 

Semua merek dagang, logo, dan merek layanan yang ditampilkan di situs web ini dilindungi dan pengguna dilarang menggunakan yang sama tanpa izin tertulis dari bolttech broker atau pemilik merek dagang, logo, dan merek layanan yang relevan, tergantung pada kasusnya.

 

Materi di situs web ini dilindungi oleh hak cipta dan tidak ada bagian dari materi tersebut yang dapat dimodifikasi, direproduksi, disimpan dalam sistem pengambilan, ditransmisikan (dalam bentuk apa pun atau dengan cara apa pun), disalin, didistribusikan, digunakan untuk membuat karya turunan, atau digunakan dengan cara apa pun untuk tujuan komersial atau publik tanpa persetujuan tertulis dari bolttech broker.

 

Penggunaan informasi dan materi

 

Informasi dan materi yang terkandung dalam halaman-halaman ini (termasuk syarat, ketentuan, dan deskripsi yang muncul) dapat berubah sewaktu-waktu.

 

Produk dan layanan yang dirujuk dalam situs web ini hanya ditawarkan di yurisdiksi di mana dan kapan pun mereka dapat ditawarkan secara sah oleh bolttech broker. Materi pada halaman ini tidak dimaksudkan untuk digunakan oleh orang-orang yang berada atau tinggal di yurisdiksi yang membatasi distribusi materi tersebut oleh kami. Orang yang mengakses halaman ini diharuskan untuk mematuhi batasan yang relevan.

 

Halaman-halaman ini tidak boleh dianggap sebagai tawaran atau ajakan untuk menjual produk atau layanan apa pun di yurisdiksi mana pun kepada siapa pun yang dilarang untuk membuat undangan atau ajakan semacam itu di yurisdiksi tersebut.

 

Orang yang mengakses halaman ini disarankan untuk mendapatkan nasihat profesional yang sesuai berdasarkan kebutuhan mereka sendiri untuk produk atau layanan tertentu yang terkandung dalam halaman ini.

 

Tidak ada jaminan

 

Informasi dan materi yang terkandung dalam situs web ini, termasuk teks, grafik, tautan, atau item lainnya disediakan “sebagaimana adanya”, “sebagaimana tersedia”. bolttech broker tidak menjamin keakuratan, kecukupan, atau kelengkapan informasi dan materi ini dan secara tegas menolak tanggung jawab atas kesalahan atau kelalaian dalam informasi dan materi ini. Tidak ada jaminan dalam bentuk apa pun, tersirat, tersurat atau menurut undang-undang, termasuk jaminan non-pelanggaran hak-hak pihak ketiga, hak milik, dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu dan kebebasan dari virus komputer, yang diberikan sehubungan dengan informasi dan materi, yang diberikan sehubungan dengan informasi dan materi.

 

Kinerja situs web

 

Kami akan melakukan upaya yang wajar untuk menyediakan situs web ini secara umum selama jam kerja normal kami. Namun, ketersediaan situs web tergantung pada berbagai pemasok pihak ketiga, dan karenanya, kami tidak garansi atau menjamin:

  • bahwa Anda akan dapat menggunakan situs web kapan saja; atau
  • bahwa penggunaan situs web oleh Anda akan terus menerus, tanpa gangguan, aman, atau bebas dari kesalahan.

 

Anda mengakui bahwa situs web mungkin tidak tersedia untuk digunakan dari waktu ke waktu, dan bahwa Anda mungkin terputus dari penggunaan situs web kapan saja dengan alasan apa pun, termasuk jika:

  • terjadi kesulitan koneksi jaringan;
  • sistem yang menyediakan layanan tersebut tidak tersedia karena alasan apa pun (termasuk agar pemeliharaan dapat dilakukan);
  • Anda melanggar salah satu dari Ketentuan Penggunaan ini; atau
  • kami memutuskan untuk mengakhiri, menangguhkan, atau memblokir akses Anda ke situs web karena alasan apa pun.

 

Kami tidak memberikan jaminan atas keandalan atau kinerja lain dari situs web ini. Kinerja situs web tergantung pada berbagai faktor, termasuk fungsi, kapasitas, dan konfigurasi perangkat berkemampuan internet Anda sendiri (yang kompatibel dengan situs web dan memiliki koneksi internet yang aktif dan berfungsi), kecepatan koneksi internet Anda, dan jumlah pengguna yang mengakses sistem yang mendukung situs web.

 

Informasi yang tersedia melalui situs web dapat diperbarui dari waktu ke waktu dan, meskipun kami bertujuan untuk memastikan bahwa informasi tersebut adalah yang terbaru, mungkin terdapat penundaan, kesalahan, atau kelalaian yang dapat memengaruhi nilai tukar atau keakuratannya. Oleh karena itu, kami tidak dapat dan tidak menjamin atau menjamin bahwa informasi yang Anda peroleh melalui situs web ini adalah atau akan selalu terkini, lengkap, atau akurat. Anda mengakui dan menyetujui bahwa Anda akan melakukan penelusuran sendiri untuk menentukan apakah informasi yang Anda peroleh melalui situs web ini adalah informasi terkini, lengkap, dan akurat sebelum menggunakannya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kewajiban, kerugian, kerusakan, biaya dan pengeluaran (termasuk biaya dan pengeluaran hukum, terlepas dari apakah timbul atau diberikan) yang timbul dalam kontrak, kesalahan (termasuk kelalaian) atau sebaliknya yang Anda derita atau tanggung sebagai akibat dari kegagalan Anda untuk mematuhi paragraf ini.

 

Lisensi perangkat lunak

 

Sejauh perangkat lunak apa pun tersedia atau disediakan untuk Anda di situs web ini, kami memberi Anda lisensi non-eksklusif, terbatas, dan pribadi untuk mengunduh dan menggunakan perangkat lunak tersebut hanya untuk penggunaan pribadi dan non-komersial. Semua hak termasuk hak kekayaan intelektual dalam perangkat lunak tetap menjadi milik kami atau milik pemberi lisensi atau pemilik perangkat lunak yang relevan dan, kecuali jika diizinkan oleh hukum, Anda tidak boleh merekayasa kembali, mendekompilasi, memodifikasi, atau merusak perangkat lunak.

 

Batasan tanggung jawab

 

Dalam hal apa pun bolttech broker tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan, termasuk kerusakan langsung atau tidak langsung, khusus, insidental, atau konsekuensial, kerugian atau biaya yang timbul sehubungan dengan situs web ini atau penggunaannya atau ketidakmampuan untuk digunakan oleh pihak mana pun, atau sehubungan dengan kegagalan kinerja, kesalahan, kelalaian, gangguan, cacat, keterlambatan operasi atau transmisi, virus komputer atau kegagalan saluran atau sistem, bahkan jika bolttech broker, atau perwakilannya, diberitahukan tentang kemungkinan kerusakan, kerugian, atau biaya tersebut. Hyperlink ke sumber daya internet lainnya digunakan dengan risiko Anda sendiri; konten, keakuratan, pendapat yang diungkapkan, dan tautan lain yang disediakan oleh sumber daya ini tidak diselidiki, diverifikasi, dipantau, atau didukung oleh bolttech broker.

Tautan ke situs web pihak ketiga

 

Ada tautan ke situs web pihak ketiga yang tidak dikendalikan oleh bolttech broker. bolttech broker tidak akan dianggap menjamin atau mendukung konten di situs web pihak ketiga dan tidak akan bertanggung jawab atas konten di situs web tersebut. bolttech broker juga tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan atau kerugian yang ditimbulkan atau diderita oleh Anda, yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan situs web pihak ketiga oleh Anda.

 

Penyampaian informasi

 

Semua informasi yang dikirimkan ke bolttech broker melalui situs web ini akan dianggap dan tetap menjadi milik bolttech broker dan bolttech broker bebas untuk menggunakan, untuk tujuan apa pun, ide, konsep, pengetahuan, atau teknik apa pun yang terkandung dalam informasi yang diberikan oleh pengunjung bolttech broker melalui situs web ini. bolttech broker tidak tunduk pada kewajiban kerahasiaan apa pun terkait informasi yang dikirimkan kecuali jika disetujui oleh bolttech broker yang memiliki hubungan langsung dengan klien atau yang secara khusus disetujui atau diwajibkan oleh hukum.

 

Komunikasi internet

 

Pesan yang dikirim melalui Internet tidak dapat dijamin sepenuhnya aman. bolttech broker tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan yang ditimbulkan oleh pengguna jika mereka mengirim pesan ke bolttech broker, atau jika bolttech broker mengirim pesan kepada mereka atas permintaan mereka, melalui Internet. bolttech broker tidak bertanggung jawab dengan cara apa pun atas kerugian langsung, tidak langsung, khusus, atau konsekuensial yang timbul dari penggunaan situs web ini.

 

Komunikasi melalui Internet dapat mengalami gangguan, pemadaman transmisi, penundaan transmisi karena lalu lintas Internet atau transmisi data yang salah karena sifat Internet yang bersifat publik atau sebaliknya